Giuseppe Rossi Hanya Ingin Serie A


VIVAnews - Striker Villarreal Giuseppe Rossi mengaku ingin kembali ke negara leluhurnya Italia. Setelah petualangannya di Spanyol mendekati akhir, Rossi kini membidik klub Italia sebagai tempat petualangan barunya.

Keinginan Rossi ini juga dibenarkan agennya Andrea Pastorello. Juventus menjadi klub Italia yang pernah ingin memboyong Rossi pada musim panas lalu. Tak hanya itu, dua klub Rusia Rubin Kazan dan Zenit St Petersburg saat itu juga mengaku tertarik.

"Setelah musim panas, Juventus tak lagi mengontak kami. Rossi lebih mempertimbangkan liga Eropa klasik dan dia ingin kembali ke Italia pada Juni nanti," ujar Pastorello kepada Tuttomercatoweb.

Pastorello juga mengakui jika saat ini justru Rubin Kazan yang terlihat ingin memboyongnya. Terlebih setelah klub Rusia ini dibesut Luciano Spalletti. Namun Pastorello menegaskan ia terpaksa menolak karena ia tahu striker 22 tahun ini hanya ingin kembali ke Serie A.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sejak bergabung dengan Kapal Selam Kuning pada 2007 silam, striker kelahiran New Jersey Amerika Serikat ini telah bermain sebanyak 74 kali dengan koleksi 27 gol.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024