Cristiano Ronaldo Bikin Lazio Iri

Laga Lazio vs Genoa
Sumber :
  • Footballitalia

VIVA – Lazio tak sungkan mengungkapkan rasa iri melihat megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo bisa latihan sendiri saat sedang ada aturan karantina virus corona. Pemain berjuluk CR7 itu menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Madeira Stadium, Portugal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hal itu berkebalikan dengan apa yang dialami oleh Lazio. Mereka sempat mewacanakan untuk memulai latihan pada Maret 2020, namun publik Italia langsung menghujani dengan kritik.

(Baca juga: Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Jatuh ke Pelukan Pemain Muda Argentina)

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Lazio pantas mendapatkan rasa hormat. Kami terus-menerus menghadapi hal-hal yang melawan kami," ujar Direktur Komunikasi Lazio, Arturo Diaconale, dikutip dari AS.

"Para pemain Lazio dipaksa untuk tetap di rumah, tidak seperti yang lain. Saya telah melihat video dari Portugal yang menunjukkan gambar luar biasa dari Cristiano Ronaldo sedang berlatih di lapangan sepakbola," imbuhnya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Padahal saat ini Lazio sedang bersaing ketat dengan Juventus dalam memburu gelar juara Serie A. Kedua tim yang bertengger di posisi atas klasemen cuma terpaut satu poin.

Penting bagi pemain Lazio untuk terus menjaga kebugarannya saat kompetisi sedang ditangguhkan. Namun, karena mereka berada di Italia, keistimewaan seperti yang didapatkan Ronaldo tidak dimiliki.

(Baca juga: Ramsey: Tak Perlu Menjelaskan Kedahsyatan Cristiano Ronaldo)

"Yang lain telah bisa berlatih dengan damai di luar negeri, tapi kami belum bisa melakukan itu. Saya pikir, Ronaldo melakukan hal yang benar, atlet profesional harus tetap aktif, tapi mereka yang ada di Italia tidak memiliki keistimewaan itu," tutur Diaconale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya