Posisi Ferrara Dipastikan Aman

VIVAnews - Keberhasilan Juventus melewati Napoli di Coppa Italia pantas dirayakan secara berlebihan oleh Ciro Ferrara. Pasalnya kemenangan 3-0 itu juga membuat posisi Ferrara kini aman di Olimpico Turin.

Laga kontra Napoli memang dijadikan ajang penghakiman bagi Ferrara. Kemenangan praktis membuat karir Ferrara sebagai allenatore Bianconeri terselamatkan. Kursi Ferrara sempat digoyang usai kekalahan memalukan 0-3 dari AC Milan di pentas Serie A.

Bahkan telah mencuat beberapa nama calon suksesor Ferrara di Olimpico Turin. Duo meneer, Guus Hiddink dan Marco van Basten menjadi yang terdepan. Namun itu tak menjadi kenyataan.

Seperti yang dilansir Tribal, pejabat-pejabat Si Nyonya Tua langsung menggelar pertemuan usai kemenangan Juventus atas Napoli. Di pimpin Presiden Juva Jean Claude Blanc, diputuskan jika Ferrara tetap dipercaya membesut Allesandro del Piero cs.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari

Arkhan Fikri gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti saat Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024