Premier League Bisa Tuntas Juli 2020 Asal Lakukan Hal Ini

Logo Premier League
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Nasib Premier League masih abu-abu, kompetisi sepakbola tertinggi di Inggris ini masih ditangguhkan untuk waktu yang belum jelas. Ini terjadi menyusul mewabahnya virus corona COVID-19. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Premier League musim 2019/2020 ikut membantu menekan penyebaran COVID-19. Pada Maret 2020 lalu, Premier League resmi ditangguhkan hingga 30 April 2020 mendatang. 

Namun berjalanannya waktu, wabah COVID-19 belum juga mereda di Inggris. Angka kasus virus mematikan itu sekarang sangat mengkhawatirkan yaitu menyentuh angka 89.565 orang di Inggris dengan angka kematian mencapat 11.346 orang dan 303 berhasil sembuh. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kondisi ini membuat Premier League diprediksi akan kembali memperpanjang penangguhannya. Berbagai solusi pun ditawarkan, salah satunya yang dikutip dari Times yaitu digelar tanpa penonton dan hanya di dua tempat, Stadion Wembley dan St George Park. 

Solusi ini diyakini akan membuat Premier League selesai pada Juli 2020, sebab dua stadion ini bisa menyajikan banyak laga dalam satu hari. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Di Wembley sendiri, bisa menggelar enam laga dalam satu hari. Selain itu di St George Park ada 13 lapangan yang bisa dipakai. Di sekitar komplek stadion juga ada kamar hotel yang bisa dipakai oleh pemain dan staff pemain. 

Premier League sendiri sebelum menyatakan penangguhan sebenarnya sudah memiliki satu kandidat kuat menjadi kampiun dia adalah Liverpool yang memimpin puncak klasemen dengan selisih 25 poin dari pesaing terdekatnya di posisi kedua. 

Baca juga: 

Sepakat dengan UEFA, Liga-liga di Eropa Baru Selesai Agustus

Cara Nyeleneh Klub Belarusia, Akali Kehadiran Penonton dengan Maneken?

Para Pencetak Gol Termuda di 5 Liga Top Eropa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya