Betah Latihan di Swedia, Ibrahimovic Belum Mau Kembali ke Italia

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Saat ini, banyak pemain asing Serie A yang kembali ke Italia. Namun, hal berbeda ditunjukkan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibra memilih berlatih di tanah kelahirannya, Swedia. Dia menjalani latihan di Hammarby, di mana dia membeli 23,5 persen saham, akhir tahun 2019 lalu.

(Baca juga: Pemain Asing Kembali ke Italia, Bukti Serie A Segera Dimulai Lagi)

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Di Hammarby, Ibra bisa berlatih di luar lapangan. Hal berbeda terjadi jika dia kembali ke Milan, mantan pelatih Barcelona dan Inter Milan ini harus berlatih di dalam ruangan.

"Rasanya menyenangkan. Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari tim ini dan bisa berlatih bersama para pemain, melihat segalanya masih bisa berjalan di Eropa," kata Ibra dilansir Football Italia.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Hampir di seluruh wilayah Italia, kami tak bisa berlatih dan tetap harus berada di ruangan. Jadi, saya sangat senang berada di sini, untuk mengetahui orang-orang fantastis yang bekerja bersama klub dan pemain ini," tegasnya.

Ibra belum bisa memutuskan kapan kembali ke Italia. Meskipun rencanya klub-klub Italia bakal kembali menggelar latihan pada 4 Mei 2020.

(Baca juga: Menolak Serie A Dihentikan)

"Tak ada yang tahu (kapan saya kembali ke Milan). Secepat mungkin kami akan tahu. Saat bisa memulai latihan, saya akan kembali. Sekarang tak masuk akal kembali ke sana," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya