Kasihan Alexis Sanchez Terancam Menganggur, Dibuang Inter dan MU

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Karier Alexis Sanchez berada dalam ancaman. Dia bisa saja jadi pengangguran karena Inter Milan dan Manchester United sama-sama tak menginginkannya di dalam skuat.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

MU sedang meminjamkan Sanchez ke Inter hingga musim panas 2020. Awalnya, Inter berharap Sanchez bisa memberikan dampak bagus bagi lini depannya.

Tapi, Inter malah kena zonk. Sanchez mengalami masalah serupa saat membela MU, yakni sering cedera. Alhasil, performanya terganggu. Dari 15 penampilan, Sanchez cuma bisa cetak sebiji gol bersama Inter.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sanchez akhirnya dipinggirkan Inter. Pelatih Inter, Antonio Conte, merasa Sanchez tak mampu bersaing dan bukan solusi baginya di lini depan.

Maka dari itu, dilansir The Sun, Conte memutuskan untuk tak mempermanenkan status Sanchez. Terlebih, gajinya sangat tinggi.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Di sisi lain, MU juga tak mau mempekerjakan Sanchez lagi. Penyebabnya sama, karena pria 31 tahun itu sudah rapuh dan gajinya terlalu besar.

Ada kabar yang menyebutkan, Sanchez diincar oleh West Ham. Namun, dalam pandemi virus corona COVID-19, bisa jadi rencana West Ham mendatangkan Sanchez batal karena keuangan klub yang tak stabil.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024