Diincar 2 Raksasa Spanyol, Napoli Naikkan Harga Fabian Ruiz

Para pemain Napoli merayakan gol Fabian Ruiz (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@officialssnapoli

VIVA – Bos Napoli, Aurelio De Laurentiis tidak ingin kehilangan Fabian Ruiz begitu saja. Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ruiz. 

PSG Vs Real Sociedad, Kondisi Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya

Dikutip dari Football-Espana, Napoli pun membandrol Ruiz dengan harga yang tidak murah. €80 juta (sekitar Rp1,3 triliun) adalah nilai transfer yang diminta oleh Napoli. 

Sebelumnya, De Laurentiis hanya memberi bandrol sebesar€60 juta (sekitar Rp999 miliar) untuk nilai transfer Ruiz. Kontrak Ruiz di San Paolo sebenarnya akan berakhir pada 2023. 

5 Kemungkinan Target Transfer Juventus di Lini Tengah untuk Januari 2024

Napoli ingin memberikan perpanjangan kontrak kepada Ruiz. Napoli ingin memperpanjang kontrak sampai 2025, dengan klausul lepas sebesar €100 juta (sekitar Rp1,6 triliun). 

Pemain Napoli, Fabian Ruiz

Juventus Masih Pertimbangkan Langkah untuk Gaet Gelandang PSG di Bursa Transfer Januari

Namun, ia menolak. Alasannya adalah Ruiz ingin berkarier di luar Italia, dan untuk membuktikan dirinya mampu bermain di liga besar lainnya. 

Pemain internasional Spanyol ini membela Napoli sejak 2018 lalu. Ketika itu, Napoli mendatangkan Ruiz dari Real Betis dengan nilai transfer €30 juta (sekitar Rp499 miliar).

Sejak tiba di Napoli pada dua tahun lalu, pemain berusia 24 tahun ini sudah menjadi pemain penting di lini tengah. Dari 49 penampilan ia telah mencetak tujuh gol. 

Baca juga:

Pelatih Belgia Heran dengan Pengamat yang Kritik Romelu Lukaku

Masa Depan Bukan di Arsenal, Dani Ceballos Ingin Pulang ke Madrid?

Pemain Chelsea Dapat Angin Segar di tengah Pandemi Virus Corona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya