Zarate Jadi Rebutan Raksasa Liga Inggris

VIVAnews - Keinginan Mauro Zarate kembali ke Liga Inggris sepertinya akan segera terwujud. Tak tanggung-tanggung tiga klub mengaku siap bersaing untuk mendapatkan striker Argentina ini.

Seperti yang dilansir Sky Sport, Jumat 15 Januari 2010, duo klub London Chelsea dan Arsenal plus Manchester City siap adu sikut untuk Zarate. Saat ini Arsenal menjadi yang terdepan mengingat Arsene Wenger memang butuh seorang striker guna melapis cederanya Robin van Persie dan Nicklas Bendtner.

Liga Inggris memang tak lagi asing bagi Zarate. Sebelum diikat secara permanen oleh Lazio, Zarate sempat dipinjam Birmingham City pada 2008 lalu dari klub Al Sadd. Bersama Birmingham, Zarate berhasil mencetak 4 gol dari 14 laga.

Striker gempal berusia 22 tahun ini memang tak lagi masuk tim inti Lazio sejak bersitegang dengan allenatore Davide Ballardini. Hengkang menjadi satu-satunya pilihan Zarate.

"Mauro (Zarate) sebenarnya sangat menikmati waktunya di Birmingham dan dia cinta Liga Inggris. Kami juga tahua ada beberapa klub besar yang tertarik dengannnya," ujar agen Zarate Barry McIntosh.

Jika Zarate jadi pergi ke Liga Inggris maka ia akan menjadi pemain kedua yang hengkang dari Lazio setelah Goran Pandev bergabung dengan Inter Milan. Dua kehilangan besar tentunya bagi Biancocelesti.

Intip Peluang Timnas Indonesia U-23 Berlaga di Olimpiade Paris 2024
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masy

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024