Serie A Segera Dimulai, 2 Klub Mulai Gelar Latihan

Bomber Sassuolo, Francisco Caputo memberikan pesan usai virus Corona di Italia.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – ?Serie A musim 2019/20 bakal segera dilanjutkan setelah pandemi virus corona. Seluruh peserta (20 tim) sudah sepakat kompetisi bakal dilanjutkan.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Hal ini menyusul kebijakan pemerintah Italia yang melonggarkan aturan lockdown. Klub-klub sudah diperkenankan melakukan latihan individu pada 4 Mei 2020.

(Baca juga: Seluruh Klub Serie A Sepakat Kompetisi Dilanjutkan)

Prediksi Serie A: Bologna vs Inter Milan

Wilayah Emilia-Romagna sudah diperbolehkan melakukan aktivitas olahraga, dengan menerapkan pedoman social distancing. Hal ini langsung diikuti Sassuolo yang menjadi klub Serie A perdana yang menggelar latihan.

Prediksi Serie A: AC Milan vs Bologna

"US Sassuolo Calcio mengumumkan bahwa mulai Senin 4 Mei, mereka akan memperbolehkan pemain menggunakan lapangan Mapei Football Center untuk sesi individual," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Sassuolo.

"Para pemain hanya diperbolehkan masuk ke lapangan, dengan aturan social distancing. Untuk sementara, akses ke dalam ruangan (kamar ganti, gym, dan kantor) masih dilarang," lanjut pernyataan tersebut.

Langkah Sassuolo ini diikuti oleh Bologna. Mereka bakal memulai latihan individu pada 5 Mei 2020, juga dengan aturan social distancing.

Sama seperti Sassuolo, kamar ganti, gym dan kantor masih tertutup. Latihan juga tak akan dihadiri pelatih Sinisa Mihajlovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya