Diburu Barcelona dan ManCity, Bomber Muda Ajaib Inter Mulai Berulah

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/lautaromartinez/

VIVA – Inter Milan mulai waspada. Bomber muda andalan mereka, Lautaro Martinez, mulai menunjukkan gelagat yang tak bersahabat setelah menghindari dari negosiasi perpanjangan kontrak.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Martinez sudah disodorkan tawaran kontrak baru oleh Inter. Meski masa baktinya di Giuseppe Meazza tersisa dua tahun lagi, Inter tak mau kehilangan aset berharganya, seiring ketertarikan Barcelona dan Manchester City.

Alhasil, mereka langsung mencoba bernegosiasi dengan Martinez. Sayangnya, Martinez belum menyambut tawaran perpanjangan kontrak dari Inter dengan baik.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Justru, dilansir Mundo Deportivo, Martinez berulah dengan menolak menggelar negosiasi perpanjangan kontrak.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Tindakan pemuda 22 tahun tersebut disinyalir merupakan salah satu triknya agar dijual Inter ke Barca. Sebab, keinginan Martinez bermain bersama Lionel Messi di Barca, tak bisa dibendung lagi.

Yang jadi masalah bagi Barca adalah, harga Martinez kemahalan. Mereka tak sanggup memenuhi permintaan Inter untuk membayar klausul pelepasan Martinez senilai €111 juta atau setara Rp1,8 triliun, seiring krisis keuangan yang dialami akibat pandemi virus corona COVID-19.

Sementara, ManCity masih bersikap pasif dalam perburuan Martinez. Mereka memilih menunggu dan tak terlalu agresif dalam merayu Martinez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya