Higuain dan Rabiot Belum Kembali ke Juventus, Ada Apa?

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • instagram

VIVA – Hampir semua pemain Juventus yang berada di luar neger telah tiba di Turin. Mereka pun harus menjalani protokol kesehatan, yaitu karantina selama 14 hari. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Terkecuali dua pemain Gonzalo Higuain dan Adrien Rabiot. Mereka masih belum tiba di Italia. 

Dikutip dari Football-Italia, pemain akan kembali menjalani latihan di fasilitas klub. Sebelumnya semua pemain Juventus telah menjalani test virus corona COVID-19. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pemerintah Italia memang sudah memberikan lampu hijau, klub Serie A boleh kembali menggelar latihan meski secara individu. Pemain juga harus menjalani protokol kesehatan, seperti social distancing.

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo telah mendarat di Italia, Senin, 4 Mei lalu. Lantas Blaise Matuidi, Sami Khedira, MAtthijs de Ligt dan Wojciech Szczesny juga sudah berada di Turin. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Adrien Rabiot

Menyusul Danilo, Dauglas Costa dan Alex Sandro juga akan segera tiba di Italia, Kamis malam waktu setempat. Mereka telah berada di Brasil sejak beberapa pekan lalu. 

Rabiot masih berada di Prancis dan Higuain di Argentina. Belum diketahui kapan jadwal mereka akan tiba di Italia. 

Sementara itu, Ayah Higuain, Jorge menegaskan, anaknya masih menghormati kontrak bersama Bianconeri. Hal itu untuk membantah kabar bahwa Higuain ingin memutuskan kontrak bersama Juventus. 

"Saat ini bukan saatnya memikirkan River Plate. Sebagai pesepakbola yang bermain di Eropa, anak saya tidak bisa memikirkan untuk kembali ke Argentina saat ini," kata Jorge.

Baca juga”

Selain Kesehatan, Premier League Minta Pemain Jaga Kebersihan Mobil

Mbappe Ingin Klausul Boleh Gabung ke Madrid di Kontrak Baru PSG?

Usai Bulan Ramadhan, Khabib Ingin Segera Bertarung?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya