Giliran Felipe Melo Sebut Kapten Juventus Pengecut

Felipe Melo (kanan)
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA – ?Giorgio Chiellini memancing kontroversi dengan merilis otobiografinya. Yang paling menjadi perhatian adalah kecamannya kepada dua pemain, Mario Balotelli serta Felipe Melo.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Kedua pemain tersebut dibilang terburuk oleh Chiellini. Padahal, mereka pernah main bareng di Timnas Italia dan Juventus.

Baca juga: Barcelona sudah Siapkan Kontrak untuk Gelandang Juventus

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Tidak butuh waktu lama bagi kedua pemain tersebut untuk menyerang balik Chiellini. Khusus buat Melo, dia secara gamblang mengatakan kaptan Juventus itu sebagai pengecut.

"Dia bila Balotelli layak ditampar dan saya adalah pemain terburuk karena sering bikin onar? Bagi saja dia cuma seorang pengecut," kata Melo dikutip Football Italia.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Lebih lanjut, Melo membeberkan alasan mengapa Chiellini menyerangnya. Dia yakin itu berangkat dari rasa sakit hati secara personal.

"Terlalu mudah bagi seseorang menjadi songong di buku. Mungkin juga dia masih marah kepada saya. Ketika saya pindah ke Galatasaray, saya pernah ikut menyingkirkan Juventus di Liga Champions," katanya.

Gelandang Galatasaray, Felipe Melo

"Bisa juga itu karena Inter Milan memenangkan semua gelar dan saya adalah seorang Interista," sambungnya.

Lebih lanjut, Melo juga menduga Chiellini masih kesal karena pernah kalah 0-3 dari Brasil di Piala Konfederasi 2009. "Yang jelas dia tidak pernah memenangkan apapun di level internasional bersama Italia," tegasnya.

Melo dan Chiellini pernah bermain bareng di Juventus selama dua musim, sejak 2009 sampai 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya