Gara-gara Mobil, Ibrahimovic Bakal Kena Sanksi

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, bakal menghadapi denda lantaran mengendari mobil Ferrari miliknya. Sebab, masa berlaku mobil itu sudah habis.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Mobil yang dikendarai Ibrahimovic adalah Ferrari Monza SP2 yang terbilang langka. Pabrikan mobil asal Italia itu hanya memproduksinya dalam jumlah terbatas, yakni sebanyak 499 unit.

Eks penggawa Manchester United itu membelinya pada Oktober 2019 lalu saat merayakan ulang tahunnya ke-38. Harganya pun sangat fantastis, senilai £1,6 juta atau setara Rp29 miliar.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Jadi, kembali ke soal pelanggaran, Ibrahimovic mengendarai mobilnya itu berkeliling kampung halamannya di Stockholm, Swedia, akhir pekan lalu atau sekira 9 Mei 2020. Dia berkendara dengan atap yang terbuka sehingga wajahnya terpampang dengan jelas.

Sialnya, Dinas Transportasi Swedia mengidentifikasi jika masa berlaku mobil itu telah berakhir per 30 Maret lalu. Mobil itu hanya boleh dibawa untuk jarak dekat saja.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Ibrahimovic pun dituding melakukan pelanggaran lantaran mengendarai mobil ilegal. Akibatnya, dia terancam dikenakan denda sebesar 190 euro atau Rp3 juta dikutip The Sun.

Saat ini, eks penggawa Paris Saint-Germain itu telah berada di Italia. Dia sedang dalam persiapan menuju bergulirnya kembali Serie A.

Sebelum kembali berkumpul dengan rekan setimnya, dia harus melakukan karantina selama 14 hari di komplek latihan Rossoneri di Milanello demi memastikan kondisi kesehatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya