Masih Lanjut Acak-acak Barcelona, Juventus Kini Bidik De Jong

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Juventus belum juga selesai memilih pemain Barcelona. Setelah dikaitkan dengan sejumlah nama, kini ada lagi penggawa anyar yang masuk dalam daftar bidikan 'Si Nyonya Tua'.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sejak awal Juventus memburu sejumlah pemain Barcelona. Mulai dari Ivan Rakitic, Arthur Melo, Sergi Roberto, hingga Nelson Semedo.

Baca juga: Latihan Bareng Sang Ayah, Anak Ronaldo Tunjukkan Skill-nya

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Terbaru, mereka malah menginginkan Frankie De Jong, seperti diberitakan Football Italia.

Bianconeri menjajal untuk mendapatkan De Jong karena sebelumnya mereka sudah mencapai kata sepakat soal transfer Miralem Pjanic. Sang gelandang mau pindah ke Camp Nou dengan cara barter.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Kendala yang ada sekarang, Juventus belum menentukan siapa pemain Barcelona yang akan digaet ke Allianz Stadium. Tadinya target utama mereka adalah Arthur. Cuma pemain asal Brasil tersebut menolak karena masih betah berkostum Azulgranas.

Dari Juventus menjajal mendapatkan De Jong sebagai alternatif. Mereka berpikir untuk bisa menyatukan kembali jebolan akademi Ajax Amsterdam itu dengan bekas rekannya, Matthijs De Ligt.

Sayangnya, niatan Juventus langsung terhalang. Barcelona kali ini yang ogah melepas De Jong.

Sang pemain diketahui baru bergabung pada musim panas kemarin dengan biaya 75 juta euro. Dia merupakan salah satu pemain kunci di lapangan tengah dan memiliki prospek cerah, sehingga mustahil bagi tim Catalunya melepas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya