4 Pemain Sampdoria Sembuh dari Virus Corona

Gelandang Sampdoria, Jakub Jankto.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/jakubjanktoj

VIVA –  Kabar baik datang untuk Sampdoria. Empat pemain mereka yang sebelumnya dinyatakan positif virus corona, kini sudah dinyatakan negatif alias sembuh.

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Sampdoria tak menyebutkan nama pemain yang terjangkit COVID-19. Karena di awal ada banyak pemain yang positif, kini mereka memilih untuk menjaga privasi pemain.

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

"UC Sampdoria mengumumkan bahwa empat pemain yang sebelumnya dinyatakan positif virus corona COVID-19, telah mengikuti protokol dengan menjalani dua swab test cepat dan saat ini hasilnya negatif," demikian bunyi pernyataan situs resmi Sampdoria.

(Baca juga: Sampdoria Temukan 4 Kasus Virus Corona)

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

Sebelumnya pada Maret lalu, Sampdoria sempat mengumumkan 7 pemain terjangkit virus corona. Mereka adalah adalah Manolo Gabbiadini, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, dan Bartosz Bereszynski. Satu pemain lagi, Omar Colley sempat dinyatakan positif. Namun, tes kedua menunjukkan hasilnya negatif corona.

Sembuhnya pemain Sampdoria ini menjadi kabar baik jelang bergulirnya kembali Serie A. Rencananya, kompetisi kasta teratas Italia ini bakal dihelat pada 13 Juni 2020.

(Baca juga: 13 Juni, Serie A Kembali Beraksi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya