Akhirnya Ronaldo Main Bola Lagi di Juventus

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Anda rindu Cristiano Ronaldo beraksi di lapangan? Pada Selasa 19 Mei 2020, pemain asal Portugal ini kembali ke lapangan hijau. Dia berlatih di markas latihan Juventus, Continassa. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ini menjadi latihan perdana Ronaldo setelah menjalani karantina mandiri buntut diliburkannya kompetisi Serie A akibat wabah corona COVID-19. Sebelumnya, Ronaldo mendapat panggilan Nyonya Tua untuk kembali ke klub untuk menggelar latihan pada awal Mei 2020. 

Ronaldo saat itu masih di kampung halamannya, Portugal. Setelah ke Italia, Ronaldo lebih dulu menjalani karantina dan itu berakhir pada Senin 18 Mei 2020. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dan pada Selasa 19 Mei dia mendapat ijin untuk bergabung lalu berlatih bersama Juventus. Latihan pasca corona COVID-19 terlihat berbeda, dilansir akun media sosial twitter Juventus, mereka dibagi menjadi beberapa kelompok. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Latihan ini sebagai persiapan serius Juventus untuk menyambut bergulirnya Serie A yang rencananya akan digelar pada Juni 2020 mendatang. 

Nyonya Tua saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 63 poin dari 26 laga yang dilakoninya. 

Baca juga: 

Kasihan Khabib, Keluarganya Banyak yang Tumbang Akibat Corona COVID-19

Pantas Deontay Wilder Jadi Bubur, Porsi Latihan Tyson Fury Memang Gila?

Gaethje Kecil Bertarung dengan Anjing, Malah Anjingnya yang Digigit ?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya