Bintang Jerman Ini Pantang Gabung ke MU

Gelandang, Emre Can
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Bintang Jerman, Emre Can tidak akan pernah bermain untuk Manchester United. Pasalnya, mantan pemain Borussia Dortmund itu pernah menghabiskan empat tahun di rival MU, Liverpool, sebelum bergabung ke Juventus pada 2018.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pernyataan Can ini dilontarkan saat dia ditanya tentang kesamaan antara MU dan klub pertamanya, Bayern Munich. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan: "Perbandingan yang sangat ideal," katanya dilansir Tribal Football.

Baca: Pemain Liverpool Mulai Latihan Tim Lagi, Klopp: Tidak Ada Paksaan

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Kedua klub adalah klub juara dan memiliki kekuatan besar. Selain itu, nama-nama besar seperti Bastian Schweinsteiger dan Owen Hargreaves pernah bermain untuk kedua klub ini," lanjutnya.

Hanya saja dia tidak bisa mengikuti jejak kedua pemain tersebut untuk bergabung ke MU. Sebab sebelumnya dia pernah memperkuat Liverpool yang notabene merupakan rival abadi MU di Premier League.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Tapi saya tidak akan pernah bermain untuk MU karena saya pernah bermain untuk Liverpool. Hati saya tidak akan membiarkan saya melakukan itu. Persaingan antara kedua klub itu sangat besar," jelasnya.

Emre Can memperkuat Liverpool dari 2014 hingga 2018. Di Anfield, dia telah mencetak 10 gol dari 115 laga. Tapi pada 2018, dia dijual ke Juventus. Dan pada Fabruari 2020, dia dijual Juventus ke Borussia Dortmund.

Baca juga:

Bundesliga Jadi Penentu Nasib Liga-liga Sepakbola Eropa

Pujian Selangit Messi buat Incaran Barcelona Milik Inter Milan

Dibikin Gila, Eks Bomber Liverpool Batal Pensiun dan Rela Tidak Digaji

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya