Lautaro Martinez Dirayu Barcelona, Inter Milan Bidik Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Inter Milan sudah mulai ancang-ancang mencari pengganti Lautaro Martinez. Mereka memasukkan nama striker Manchester City, Sergio Aguero dalam daftar perburuan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Martinez saat ini menjadi incaran Barcelona. Tim asal Catalan dikabarkan sudah memberi beberapa penawaran dan skema pembayaran, termasuk menambah dua pemain.

Mendapat rayuan dari Barcelona, tentu akan membuat Martinez tergiur. Usianya masih muda, dan bisa bermain bersama seniornya, Lionel Messi.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter tak tinggal diam melihat pemainnya menjadi incaran Barcelona. Meski belum mau melepas, mereka ingin menyiapkan rencana cadangan.

Dikutip dari Tribal Football, Aguero masuk dalam daftar favorit pelatih Inter, Antonio Conte. Untuk ketajaman, pemain berusia 31 tahun itu tak perlu diragukan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Kontrak Aguero bersama ManCity kebetulan tinggal satu tahun lagi. Dengan durasi singkat, harganya boleh jadi tidak mahal, dan Inter mampu membayarnya.

Harga pasaran Aguero menurut laman Transfermarkt saat ini berkisar di angka 52 juta euro atau setara dengan Rp837 miliar. Sedangkan Inter bisa mendapatkan uang Rp966 miliar jika menjual Martinez ke Barcelona.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024