Terbit Harapan Juventus dan Barcelona Barter Gelandang

Arthur Melo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelan-pelan keinginan Juventus mendatangkan gelandang Barcelona, Arthur Melo, mungkin tercapai. Sempat mentok, sekarang pemain asal Brasil tersebut mau membuka pembicaraan dengan 'Si Nyonya Tua'.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Arthur merupakan pemain bidikan Maurizio Sarri. Dia dianggap sangat cocok dengan gaya bermain cepat yang diterapkan Juventus saat ini.

Baca juga: Potret Kecantikan WAGs Arsenal yang Bawa Senjata di Bandara London

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Kebetulan Barcelona juga menginginkan Miralem Pjanic untuk memperkaya kreasi di lapangan tengah mereka. Juventus pun bersedia melakukan barter langsung. Sayang, Arthur menolak karena mau bertahan lebih lama di Camp Nou.

Namun belakangan situasi berubah. Arthur mulai membuka diri kepada Juventus. Laporan Football Italia, setidaknya dia kini mau mendengarkan tawaran yang diajukan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Arthur Melo

Memang belum pasti dia mau menerima pinangan Juventus. Tapi setidaknya ini adalah sebuah kemajuan karena dia mulai memperlihatkan ketertarikan.

Diketahui Arthur bergabung ke Barcelona pada awal musim. Dia tampil dalam 16 laga mencetak tiga gol dan tiga assist sejauh ini.

Selain Juventus, Arthur kabarnya juga dibidik Inter Milan. Mereka disebut-sebut mau menjadikan sang pemain sebagai bagian dari transfer Lautaro Martinez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya