Juventus Mau Boyong Pogba Tanpa Keluar Duit Lagi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Isu Juventus ingin memulangkan Paul Pogba seperti tidak pernah surut. Sekarang kembali muncul kabar terbaru soal transfer tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Menurut Football Italia, meski lambat, negoasisi transfer Pogba ke Juventus terus berjalan. Malah masing-masing pihak belum lama ini menggelar pertemuan di Monaco.

Baca juga: Transfer Icardi, Chelsea Nyalip di Tikungan Mau Bikin PSG Kecele

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Manchester United sebagai pemilik mematok harga Pogba tidak kurang dari 110 juta euro. Itu sesuai dengan harga saat mereka mendatangkan bintang asal Prancis tersebut beberapa tahun lalu.

Angka yang sangat besar. Juventus kemungkinan sulit memenuhinya, apalagi setelah ekonomi global luluh lantak dihantam pandemi virus corona.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Adrien Rabiot

Tapi jajaran direksi Juventus tidak habis akal. Mereka tetap mau memastikan transfer Pogba tetap terlaksana, meski tidak memiliki dana.

Malah Juventus sedang merintis jalan agar mereka tidak keluar uang sepeser pun. Caranya, Pogba mau dibarter langsung dengan beberapa pemain.

Pemain sayap Juventus, Douglas Costa

Kabarnya ada tiga nama yang disiapkan Juventus. Mereka adalah Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, serta Douglas Costa.

Yang unik, meski melepas tiga pemain sekaligus untuk ditukar dengan Pogba, Juventus sejatinya juga tidak rugi. Sebab untuk Rabiot dan Ramsey adalah dua pemain yang musim panas kemarin didatangkan ke Allianz Stadium secara gratisan.

Jika terjadi, maka artinya Pogba kembali digaet Juventus tanpa mengeluarkan duit sepeser pun seperti beberapa tahun lalu. Bedanya ketika itu dia berstatus bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontrak dari MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya