Fiorentina Tertarik Beli Tikus Seharga Rp240 Miliar

Striker Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram merayakan gol
Sumber :
  • instagram.com/thuram_17

VIVA – Fiorentina tertarik membeli Tikus. Tentu saja bukan tikus sang binatang pengerat, melainkan bomber Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram.

Waspada Leptospirosis di Musim Hujan dan Banjir: Kenali Gejalanya Segera!

Marcus yang merupakan anak legenda Prancis, Lilian Thuram, memiliki panggilan Tikus. Hal ini terlihat dari username di Instagram miliknya,

(Baca juga: Alasan Unik Anak Lilian Thuram Punya Panggilan Tikus)

Demam Lassa Melanda Nigeria, 128 Orang Tewas Akibat Urine Tikus

Menurut harian La Nazione seperti dilansir Football Italia, Fiorentina tertarik mendatangkan generasi selanjutnya pemain Serie. Sebelumnya, mereka sudah memiliki Federico Chiesa (anak Enrico Chiesa) dan Riccardo Sottil (anak Andrea Sottil).

Target La Viola selanjutnya adalah Marcus Thuram. Pemain 22 tahun ini baru saja didatangkan Gladbach dari Guingamp di bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Tikus-tikus 'Mabuk' Gegara Konsumsi Barang Bukti Ganja dari Kantor Polisi

Tikus ini bukan pemain sembarangan. Musim ini, dia sukses mencetak 12 gol dan 9 assist dari 35 pertandingan bersama Gladbach.

Agen Tikus, Mino Raiola mematok harga €15 juta atau seharga Rp240,4 miliar untuk kliennya. Ini turun dari harga asli sebesar €20 juta karena pandemi virus corona. 

Jika jadi bergabung dengan Fiorentina, Tikus bakal satu tim dengan Federico Chiesa. Sebelumnya, ayah Federico, Enrico Chiesa sempat satu tim dengan ayah Tikus, Lilian Thuram di Parma pada 1996 hingga 1999.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya