Sikap Keras Kepala 2 Bintang Juventus Halangi Kepulangan Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Paul Pogba sejak awal musim dikaitkan dengan Juventus. Dia kabarnya bersedia kembali ke klub berjuluk 'Si Nyonya Tua'.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dari Manchester United juga tidak menutup pintu kepergian untuk Pogba. Kabarnya, 'Setan Merrah' sudah menggelar negosiasi dengan manajemen Juventus beberapa kali.

Baca juga: Juventus Mau Boyong Pogba Tanpa Keluar Duit Lagi

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Rumor yang merebak, ternyata transfer Pogba sudah bisa rampung dari awal. Cuma ada beberapa halangan yang bikin rencana tersebut buyar.

Menurut Daily Mail, halangan tersebut adalah sikap keras kepala Paulo Dybala dan Miralem Pjanic. Keduanya menolak dijadikan bahan transfer untuk Pogba.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Diketahui MU memang sangat berminat kepada kedua pemain ini. Maka bukan tidak mungkin mereka dijadikan bahan pelicin untuk transfer Pogba ke Juventus.

Dari Dybala, dia menolak karena masih betah di Juventus. Malahan kalau bisa penyerang berjuluk La Joya itu berharap bisa bermain bareng lagi dengan Pogba. Keduanya selama ini memang dikenal sebagai sahabat dekat dan selalu tampil kompak di lapangan.

Untuk Pjanic, dia masih ogah pindah ke Premier League. Kalau pun harus hengkang, gelandang asal Bosnia itu lebih memilih ke LaLiga. Kabar terakhir malah dia sudah setuju pindah ke Barcelona. Tinggal menunggu sikap Arthur Melo, pemain yang akan dibarter dengannya.

Meski gagal dengan Dybala dan Pjanic. Juventus tampaknya tidak kehabisan akal. Mereka tetap mengupayakan Pogba bisa kembali merumput di Allianz Stadium. Caranya tetap dengan melakukan barter pemain.

Miralem Pjanic

Tak tanggung-tanggung, Juventus disebut-sebut ingin menukar Pogba dengan tiga pemainnya, yakni Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, serta Douglas Costa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya