Reaksi Mengejutkan Ronaldinho Usai Bikin Kesal Pemain Ecek-ecek

Ronaldinho
Sumber :
  • goal.com

VIVA – Ronaldinho tak bisa disangkal merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Prestasi mengkilap serta skill tingkat dewa yang dimiliki bikin banyak orang kagum dengan sosok asal Brasil ini.

Di Balik Kegagalan Manchester United Datangkan Legenda Timnas Brasil

Di lapangan, Ronaldinho disegani kawan maupun lawan. Ibarat kata, saat bermain dia seperti memberikan ketakutan tersendiri bagi para pemain lawan, khususnya barisan bek.

Baca juga: Kisah Luka Shevchenko Akibat Magis Liverpool Baru Sembuh 2 Tahun

Ronaldinho Turut Rayakan Lionel Messi Dapat Ballon d'Or

Tapi jangan salah, ada kalanya juga Ronaldinho yang justru dibikin jengah oleh musuh. Seperti yang terjadi ketika dia bertemu dengan Pablo Alvarez, mantan pemain Catania.

Alavarez bercerita, kala itu timnya menghadapi AC Milan di San Siro, dia dia harus berhadapan langsung dengan Ronaldinho. Mau tak mau eks pemain asal Argentina tersebut mengeluarkan daya upaya yang dimiliki agar pertahanan timnya tidak diacak-acak.

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Ronaldinho

Sampai akhirnya ketika turun minum, Alvarez mengaku didatangi Ronaldinho di lorong ruang ganti. Yang bikin kaget, dia malah diberikan kaos oleh mantan pemain Barcelona itu.

"Ini terima Alvarez. Tapi tolong jangan hajar saya lagi," ungkap Alvarez menirukan ucapan Ronaldinho ketika itu seperti dikutip Sport.

Ronaldinho

Rupanya Ronaldinho kesal karena sepanjang 45 menit dia selalu dijahili oleh Alvarez. Oleh sebab itu dia menyindir sang lawan agar jangan bermain terlalu jorok ketika berhadapan dengannya.

Alvarez sendiri terkejut dengan sikap dari Ronaldinho tersebut. Namun lepas dari itu semua, dia mengakui kalau mantan pemain yang akrab disapa Ronnie tersebut sangat sulit dihentikan. Dia pun tidak ragu menyebut sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya