Cedera saat Latihan, Ibrahimovic Pulang ke Swedia

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera saat latihan. Mantan pemain Inter Milan dan Paris Saint-Germain ini bermasalah dengan otot betisnya.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Ibra mengalami cedera tendon achilles. Milan mengonfirmasi bahwa pemain 38 tahun ini bakal menjalani rehabilitasi selama satu bulan, tepat saat Serie A dijadwalkan kembali bergulir.

(Baca juga: Cedera saat Latihan, Ibrahimovic Terancam Pensiun Lebih Cepat)

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Menurut laporan La Stampa dan La Gazzetta dello Sport, Ibra memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Dia terbang menuju Stockholm, Swedia, Rabu 27 Mei 2020.

Ibra akan menghabiskan satu pekan bersama keluarganya. Pekan depan dia akan kembali ke Milan untuk menjalani pemeriksaan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Cedera tersebut pernah didapatnya ketika membela LA Galaxy. Dan jika pemulihannya lama, bukan tak mungkin kariernya bakal berakhir lebih cepat.

Seperti diketahui, kontrak Ibrahimovic bersama Milan hanya jangka pendek dan akan berakhir pada Juli mendatang. Pun, sebelumnya dia sudah mengisyaratkan bakal pensiun sebagai pesepakbola profesional. Maka, bukan tak mungkin cedera ini membuatnya gantung sepatu.

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini yang memberikan pujiannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Lawan yang berat menurutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022