Serie A Dibuka Kembali dengan 4 Pertandingan

Logo Serie A
Sumber :
  • Forzaitalianfootball

VIVA – Serie A memberikan pernyataan lanjutan setelah Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora memberikan lampu hijau kelanjutan kompetisi. Empat laga bakal berlangsung di akhir pekan pada 20-21 Juni 2020.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Laga-laga tersebut merupakan pertandingan di pekan 25. Yakni, Atalanta vs Sassuolo, Hellas Verona vs Cagliari, Inter Milan vs Sampdoria dan Torino vs Parma. Pertandingan tertunda lebih dulu karena virus corona di wilayah utara Italia.

Bek Inter Milan, Ashley Young.

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

(Baca juga: Sah! Serie A Bergulir Lagi 20 Juni 2020)

"Klub-klub menyambut baik lampu hijau dimulainya kembali Serie A, yang kemarin diumumkan oleh Menteri Spadafora, dan dengan suara bulat memutuskan untuk menggelar empat laga di pekan 25, di akhir pekan pada 20-21 Juni. Lalu menjadwalkan pertandingan pekan 27, dimulai Senin 22 Juni," demikian bunyi pernyataan resmi Serie A.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Serie A juga mengonfirmasi mengenai kelanjutan Coppa Italia. Coppa Italia bakal menggelar semifinal dan final sebelum Serie A berlangsung Serie A dihelat pada 13-14 Juni, dilanjutkan final di Roma pada 17 Juni.

(Baca juga: Jadwal Semifinal dan Final Coppa Italia Tuai Polemik)

"Sebagai tanggapan atas keinginan Menteri Spadafora, kegiatan olahraga di musim 2019/20 akan dilanjutkan dengan Coppa Italia, di mana final digelar pada 17 Juni," bunyi pernyataan Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya