Mengejutkan, 17 Orang di Sampdoria Terjangkit Virus Corona

Striker Sampdoria, Manolo Gabbiadini (kiri).
Sumber :
  • espn

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Sampdoria. Sebanyak 17 elemen dari klub berjuluk Blucerchiati tersebut sempat terjangkit virus corona COVID-19.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Samdpdoria merupakan klub Serie A yang paling terpukul karena virus corona. Saking banyaknya yang terkena virus ini, mereka sampai berhenti menyebutkan nama ke publik.

Kini fakta baru terungkap dari Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Beruntung, semua orang di Sampdoria sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

(Baca juga: 4 Pemain Sampdoria Sembuh dari Virus Corona)

"Kami terpukul dengan sangat buruk, tapi semuanya baik-baik saja sekarang. Ini merupakan hal yang sangat menyedihkan. Kami tak tahu apa-apa soal penyakit ini. Kami punya 15-17 orang yang positif, ini bukan lelucon," kata Ferrero dilansir Football Italia.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Serie A bakal kembali dihelat pada 20 Juni 2020. Sebelum itu, ada semifinal Coppa Italia pada 12 dan 13 Juni. Sampdoria mengaku siap menyambut kompetisi, usai terpukul karena virus corona.

Sampdoria akan memainkan pertandingan terlebih dahulu pada 20 Juni melawan Inter Milan. Ini merupakan laga pekan 25 yang tertunda.

(Baca juga: Serie A Dibuka Kembali dengan 4 Pertandingan)

"Kami senang dengan restart ini. Memulai kembali musim ini berarti monster virus corona sudah hilang," kata Ferrero.

"Sampdoria bakal bersaing dengan semua orang. Saya meminta untuk memainkan laga tunda terlebih dahulu. Mungkin sedikit keberuntungan juga bisa berguna," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya