Serie A Lanjut: Juventus Diuntungkan, Inter Bisa Bikin Kejutan

Mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini.
Sumber :
  • www.instagram.com/mrmancini10

VIVA – Meski sudah tertinggal jauh dari Juventus, Roberto Mancini yakin Inter Milan masih berpeluang memenangi perburuan gelar juara Serie A musim ini. Dia menilai, penentuan gelar juara akan berlangsung hingga akhir.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Saat ini, Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 63 poin. Unggul satu poin dari Lazio yang membayangi di peringkat dua. Sementara Inter tercecer di peringkat tiga dengan 54 poin.

Serie A musim ini akan kembali dilanjutkan pada 20 Juni mendatang setelah sempat ditangguhkan sejak Maret 2020 lalu imbas dari pandemi Corona COVID-19 yang melanda penjuru dunia, salah satunya Eropa.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Menurut Mancini, akan ada banyak kejutan yang terjadi saat Serie A dilanjutkan kembali. Mengacu dari berbagai hasil pertandingan Bundesliga yang sudah memulai lebih dulu kompetisi pasca Corona COVID-19.

"Juventus dan Lazio akan bertarung sampai akhir. Sudah jelas Juventus memiliki keuntungan karena mereka memiliki skuat yang besar," kata Mancini seperti dilansir Soccerway, Minggu 31 Mei 2020.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Tapi saya pikir Inter juga masih memiliki kemungkinan. Menurut pendapat saya, nanti akan ada banyak kejutan yang terjadi," lanjut pria berusia 55 tahun itu yang menjabat pelatih Timnas Italia tersebut.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024