Legenda Inter: Semua Senang Icardi Pergi

Striker PSG, Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mauro Icardi resmi bergabung dengan PSG. Statusnya dipermanenkan dengan membayar tebusan €57 juta atau setara Rp932 miliar.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Pembayaran akan dilakukan secara cicil oleh PSG. Tahap pertama, Les Parisiens membayar transfer Icardi sebesar €50 juta. Baru, sisanya dilunasi pada periode tertentu.

Baca juga: 47 Kata Perpisahan ke Icardi yang Bikin Inter Terlihat Bodoh

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Sebelumnya Icardi hanya dipinjam dari Inter selama satu musim. Tapi karena performa yang meyakinkan, PSG pun memutuskan membeli secara utuh pemain asal Argentina itu.

Menurut legenda Inter, Giuseppe Bergomi, transfer Icardi menjadi win win solution bagi semua pihak. Diketahui La Beneamata memang ogah menampung sang penyerang karena kerap terlibat masalah.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Mauro Icardi

"Inter sudah membuat keputusan sejak musim kemarin," kata Bergomi dikutip Football Italia.

"Mempertimbangkan situasinya, saya pikir PSG adalah pilihan yang pas. Dia dibeli bukan karena reputasi di Inter, namun karena memenangkan gelar Ligue 1 dan sekarang masih bisa juara Liga Champions," katanya lagi.

Soal Icardi yang dulunya sempat menjadi andalan lini depan Inter, Bergomi tidak cemas. Tugasnya sebagai mesin gol sudah digantikan dengan baik oleh Romelu Lukaku. Sehingga tidak ada masalah sama sekali.

"Sementara, Lukaku menjalankan tugas dengan fantastis menggantikan Icardi. Saya rasa sekarang semua senang," bebernya.

Striker pinjaman PSG, Mauro Icardi.

Icardi bermasalah dengan Inter sejak musim lalu. Dia dianggap terlalu banyak menuntut kepada klub. Mantan bintang Sampdoria itu sempat dibekukan dari skuat dan ban kapten yang disandangnya dicabut. Dan ketika Antonio Conte datang di awal musim, dia langsung mengusir Icardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya