'Trio Corona' Juventus Mulai Berlatih Penuh

Pemain belakang Juventus, Daniele Rugani
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA –  Kabar baik datang untuk Juventus. Tiga pemain mereka yang sebelumnya terjangkit virus corona, sudah mulai berlatih secara penuh.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juve bersikap hati-hati terhadap Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala. Sebab, menurut penyelidikan medis, pasien yang sempat positif COVID-19 rentan mengalami masalah pernapasan kronis.

Menurut laporan Tuttosport, Juve melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap pemain dan staf. Bianconeri bersikap hati-hati karena tiga pemain dalam skuad sempat terjangkit corona.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Matuidi dan Rugani tidak pernah menunjukkan gejala apapun dan hasil tes memuaskan. Namun, Dybala masih harus melakukan kontrol dua hari sekali karena terjangkit virus selama 45 hari.

Dua penggawa Juventus terpapar virus corona, Blaise Matuidi & Paulo Dybala

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

(Baca juga: Juventus Umumkan Dybala Sembuh dari Virus Corona)

Sama seperti Rugani dan Matuidi, Dybala sudah berlatih penuh. Pemain asal Argentina ini tidak mengalami masalah fisik apapun saat kembali beraktivitas.

Tiga pemain tersebut sudah bisa kembali beraksi saat Juve tampil di Coppa Italia pada 12 atau 13 Juni. Khusus Dybala, bakal diberlakukan protokol lebih ketat.

Kompetisi di Italia dibuka dengan leg 2 semifinal Coppa Italia, setelah terhenti akibat virus corona. Bianconeri dijadwalkan menjamu AC Milan di Allianz Stadium.

(Baca juga: Lanjutan Coppa Italia Digelar 12 Juni, Berikut Hasil Semifinal Leg 1)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya