Ketika Ronaldo Sudah Sangat Dekat Berkostum Milan

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo kini sedang menikmati masa-masa indah bersama Juventus. Tapi, tahukah Anda megabintang asal Portugal itu hampir saja berlabuh di AC Milan?

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ya, momen itu terjadi sebelum Ronaldo setuju hijrah ke Allianz Stadium pada 2018 silam. Milan sudah lebih dulu melakukan pendekatan dengan pemain 35 tahun tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh mantan Direktur Olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli. Dia mengaku sudah berkomunikasi intens dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, setelah mengetahui ada konflik antara Real Madrid dengan mantan penggawa Manchester United itu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Namun, pada akhirnya kesepakatan tak terjadi lantaran Milan kala itu sedang dilanda krisis. Pemilik sebelumnya, Li Yonghong terlilit utang sehingga harus menjual Rossoneri ke perusahaan Amerika Serikat, Elliot Management.

"Itu (transfer) adalah sesuatu yang kami bicarakan dengan Jorge Mendes. Kami tahu ada masalah dengan Real Madrid dan Ronaldo. Kami melakukan segalanya tapi pemilik dari China memblok negosiasi ini," ungkap Mirabelli dikutip The Sun.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Bersama pemilik saat ini, CR7 pasti sudah menjadi pemain Milan," jelasnya.

Ronaldo pada akhirnya memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya setelah hijrah dari Madrid pada 2018 lalu. Bersama Bianconeri, Ronaldo baru meraih dua trofi, yakni Serie A dan Supercoppa Italia.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024