Masih Bugar di Usia 35 Tahun, Ronaldo Dibidik PSG dan Real Madrid

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Meski sudah menginjak usia 35 tahun, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo terbukti masih kompetitif. Pemain asal Portugal ini sudah menyumbangkan 25 gol dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Itu membuat masih ada yang membidik Ronaldo yang sudah menginjak usia senja. Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikaitkan dengan CR7.

Terkait hal ini, eks gelandang Juve, Claudio Marchisio memberikan tanggapan. Dia berharap Ronaldo masih bertahan di Allianz Stadium.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Claudio Marchisio

"Saya dikejutkan dengan keinginan dia (Ronaldo) untuk tetap bugar dan main di level tinggi. Dia selalu berada di level tinggi dan terus bekerja untuk tetap di antara orang nomor satu," kata Marchisio dalam Instagram Live, dilansir Soccerway.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Apakah dia akan pergi? Saya tak tahu, tapi saya harap tidak. Dia mempertaruhkan dirinya untuk Juventus dan kepentingan yang dia bawa di Serie A. Saya harap, dia bertahan di sini," tegasnya.

Ronaldo bergabung dengan Juve dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018. Total, dia menyumbangkan 53 gol dari 75 pertandingan di semua kompetisi. 

Baca juga

Ketika Ronaldo Sudah Sangat Dekat Berkostum Milan

Sosok Berhijab di Balik Kedermawanan Mesut Oezil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya