Bandel Banget, Balotelli Bolos Latihan Lagi di Brescia

Bomber Brescia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • www.instagram.com/mb459

VIVA – Bomber Brescia, Mario Balotelli memang sosok yang susah diatur. Pemain 29 tahun ini kembali bolos latihan di saat sedang terancam hukuman.

Pengakuan Balotelli: Saya Bisa seperti Ronaldo dan Messi, Tapi...

Balotelli bolos latihan bersama Brescia, Selasa 26 Mei 2020. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan ini beralasan sedang sakit perut dan terpaksa tidak datang latihan.

Bukannya kapok, Balotelli malah mengulangi perbuatannya. Menurut laporan ANSA, Calciomercato.com dan Tuttomercatoweb, Super Mario mangkir latihan tanpa izin pagi ini, Rabu 3 Juni 2020.

Mario Balotelli akan Hijrah ke Juventus?

Sebelumnya, Presiden Brescia, Massimo Cellino mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Balotelli. Kontrak Balotelli yang masih tersisa dua tahun bisa batal jika Brescia terdegradasi ke Serie B.

"Kontraknya secara otomotis dibatalkan jika Brescia terdegradasi ke Serie B Jadi, kemungkinan dia bakal bersatus agen bebas musim depan, mengingat status kami," ungkap Cellino.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Brescia kini terpuruk di dasar klasemen Serie A dengam 16 poin dari 26 laga. Sebenarnya, Balotelli diharapkan bisa lebih dewasa saat pulang ke kampung halamannya. Sayang, hal tersebut tak terjadi.

Balotelli hanya mampu mencetak 5 gol dari 19 laga Serie A. Ini jauh dari harapan Brescia saat mendatangkannya di musim panas lalu.

Baca juga

Kecewa Berat, Presiden Brescia Usir Balotelli

Balotelli Berulah Lagi, Kini Dia Siap-siap Jadi Pengangguran

Sosok Berhijab di Balik Kedermawanan Mesut Oezil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya