Ngeri, Ronaldo Mulai Latihan 4 Jam Sebelum Pemain Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo tampaknya sudah sangat siap untuk menyambut kembali Serie A. Bomber 35 tahun tersebut bahkan memacu dirinya untuk memulai latihan empat jam lebih dulu di gym dari rekan satu timnya. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Jika dikalkulasikan dengan waktu berlatih tim, artinya, Ronaldo menghabiskan waktu selama enam jam untuk berlatih. Tak ayal, selain olah bola dan kemampuannya menjalankan instruksi pelatih, Ronaldo memiliki bentuk tubuh yang sangat mengerikan. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dalam laporan AS, Ronaldo saat ini dalam kondisi tubuh yang sangat baik meski menjalani masa karantina kurang lebih dua bulan di Portugal karena pandemi virus Corona COVID-19.

Sejatinya, peristiwa ini bukanlah hal yang asing bagi Ronaldo. Mantan rekan setim Ronaldo, Carlos Tevez pernah mengalami sendiri bagaimana kegilaan Ronaldo saat latihan. Hal itu ia rasakan ketika masih sama-sama memperkuat Manchester United.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Teves mengatakan, Ronaldo punya waktu untuk berlatih lebih banyak porsi yang diberikan tim. Ronaldo berlatih dengan tingkat disiplin yang tinggi.

"Yang saya perhatikan tentang Ronaldo, dan yang pasti semua wanita juga melihatnya, adalah dia menghabiskan sepanjang hari di gym," kata Tevez.

"Itu adalah obsesi yang dia miliki. Jika kita berlatih pukul sembilan pagi, dia sudah ada di sana ketika Anda tiba di delapan. Jika Anda tiba di tujuh tiga puluh, dia sudah akan ada di sana," sambungnya.

Di sisi lain, Serie A musim ini akan dilanjutkan pada 20 Juni 2020.  Sementara Juventus saat ini masih masih berada di puncak klasemen dengan poin 63 poin. 

Di peringkat kedua, Lazio mengintai dengan hanya selisih satu angka. Sementara Inter Milan di peringkat ketiga dengan poin 54 serta memiliki bekal satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga:

Manchester City Kejar Pemain Muslim Rendah Hati AC Milan

Premier League Mau Lanjut, 1 Orang di Tottenham Malah Positif Corona

89 Detik Pembawa Kehancuran, Orang Ini Nekat Tantang Mike Tyson Lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya