Gelandang Masa Depan Milan Bikin Duo Manchester dan PSG Perang

Ismael Bennacer
Sumber :
  • instagram

VIVA – Isu transfer pemain semakin kencang jelang musim panas ini. Satu nama yang baru-baru ini mencuat adalah Ismael Bennacer.

AC Milan Takkan Menyerah

Tak banyak yang kenal dengan pemain ini. Ya, dia merupakan gelandang AC Milan.

Baca juga: Mourinho Pernah Bikin Madrid Gagal Datangkan Chiellini

Bekuk Lazio, AC Milan Tembus 4 Besar Serie A

Yang bikin heboh, ternyata sekarang Bennacer sedang dibidik oleh sejumlah klub papan atas. Sebut saja Manchester City, Manchester United, dan PSG.

Laporan Football Italia, bahkan pemain ini sampai membuat para peminatnya berani melakukan perang harga. Dimulai dengan PSG yang siap menebusnya sebesar 30 juta euro.

AC Milan Bekuk Napoli, Stefano Pioli: Peluang ke Semifinal Masih 50:50

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer

Tidak mau kalah. ManCity nekad menebusnya 50 juta euro. Angka itu sesuai dengan nilai tebusan yang tertera di kontrak sang pemain.

Sialnya bagi para peminat, Milan menyatakan tidak mau melepas pemain tersebut. Calon arsitek Rossoneri, Ralf Ragnick, sudah berpesan agar Bennacer jangan dijual karena dia mau membangun tim dengan mengandalkan tenaga penggawa tersebut.

Ismael Bennacer

Milan sendiri memboyong Bennacer dari Empoli seharga 16 juta euro musim panas lalu. Sejauh ini dia sudah tampil dalam 20 pertandingan di Serie A dan posisinya di lapangan tengah nyaris tak tergantikan.

Masih berusia 22 tahun, diyakini Bennacer yang memiliki gaya bermain tak kenal kompromi tersebut masih akan berkembang lagi ke depan. Apalagi dia juga bisa memainkan beberapa posisi di lini tengah, seperti gelandang bertahan, deep lying playmaker, hingga gelandang serang.

Beruntung buat Milan, mereka masih mengikat pemain Aljazair itu sampai 2024 mendatang. Artinya, para peminat bakal sangat kesulitan buat menggaet Bennacer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya