Inter Milan Relakan Lautaro Pindah ke Barcelona dengan Syarat

Lautaro Martinez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Saga transfer Lautao Martinez segera mencapai akhir. Kabarnya, Inter Milan dan sang striker sudah membuat kesepakatan personal.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Inter bersedia melepas Lautaro. Namun mereka juga memberikan syarat kepada bintang asal Argentina itu.

Baca juga: Gelandang Masa Depan Milan Bikin Duo Manchester dan PSG Perang

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Laporan Sport, salah satu poin yang ditekankan oleh Inter adalah Lautaro harus memastikan dia memberikan kemampuan 100 persen di sisa musim ini. Diketahui Inter memang sedang berpacu di Serie A bersama Juventus dan Lazio.

Kesepakatan itu juga sudah diketahui Barcelona. Setidaknya mereka sekarang bisa tenang karena transfer Lautaro sudah dalam genggaman.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Lautaro Martinez

Untuk Lautaro sendiri sejak beberapa waktu lalu sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona. Dia akan dikontrak lima musim langsung oleh Los Azulgranas dan menerima gaji 20 juta euro.

Sebelumnya rencana kepindahan Lautaro selalu mentok. Inter ogah diajak melakukan negosiasi.

Barcelona sendiri juga kesulitan jika harus menebus Lautaro dengan harga tebusan yang mencapai 111 juta euro. Mereka tidak memiliki cukup dana karena baru saja dihantam krisis akibat pandemi virus corona.

Lautaro Martinez

Sempat mencuat ide lain, Barcelona menyerahkan beberapa pemain untuk dibarter dengan Lautaro. Namun kembali usaha itu tidak membuahkan hasil karena penolakan dari Nerazzurri serta penggawa mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya