Beckham Bantah Pensiun Usai Piala Dunia

VIVAnews - Banyak kalangan yakin jika David Beckham akan pensiun setelah perhelatan akbar Piala Dunia 2010 nanti. Namun, hal itu segera dibantah gelandang Los Angeles Galaxy berusia 34 tahun ini.

Beckham yang tengah menjalani masa peminjaman di AC Milan ini mengaku ingin tetap bermain sepakbola usai memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2010 nanti.

"Saya selalu mengatakan akan tetap terus bermain setelah Piala Dunia, dan itu tidak berubah. Saya tidak tahu dari mana laporan itu datang," ujar Beckham kepada Guardian.

Kontrak Beckham di Galaxy masih menyisakan waktu 1,5 tahun. Hal itu membuat Beckham membantah keras jika ia ingin segera pensiun usai Afrika Selatan 2010 nanti.

Beckham hampir dipastikan akan dipanggil Fabio Capello ke timnas Inggris. Itu setelah mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini tampil memesona di tiga laganya bersama AC Milan.

Pada peminjaman pertamanya di San Siro musim lalu, Beckham tampil 18 kali. Penampilannya ternyata membuat kagum Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran
Korps Garda Revolusi Islam (IRGC)

Video Detik-detik Militer Iran Terjun dari Helikopter Untuk Sita Kapal Kontainer Israel

Rekaman tersebut pun kini viral di media sosial, menunjukkan beberapa pasukan Iran terjun dari helikopter ke dek kapal menggunakan tali. Dalam rekaman video, seorang angg

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024