Juventus Gaet Bek Tangguh Lagi, Inter Hingga MU Dibikin Gigit Jari

Marash Kumbulla
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus benar-benar mempersiapkan diri untuk regenarasi lini pertahanan, khususnya posisi bek tengah. Sudah memiliki Matthijs De Ligt dan Merih Demiral, kini mereka masih mau memboyong talenta berkelas lainnya.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Adalah Marash Kumbulla, tukang jagal baru di pertahanan yang sedang naik daun. Dia pun menjadi target utama 'Si Nyonya Tua' untuk musim depan.

Baca juga: Kalau Mau Pemain Pensiun Ini Bisa Sehebat Messi dan Ronaldo, Yakin?

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Tidak main-main, Juventus bahkan dilaporkan langsung menyodorkan 32 juta euro buat Kumbulla kepada sang pemilik Hellas Herona. Itu diyakini sesuai dengan harga yang diminta.

Kumbulla musim ini bermain apik dan memperlihatkan kelasnya sebagai bek tengah. Baru berusia 20 tahun, namun dia piawai dalam menjegal lawan dan mengawal pertahanan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Marash Kumbulla

Tidak heran bila dia banyak peminat. Selain Juventus, Kumbulla diketahui menjadi target Inter Milan, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Lahir dan besar di Italia, Kumbulla memutuskan membela timnas negara asal orang tuanya, Albania. Di sana dia baru mencetak satu caps untuk level senior, meski sebelumnya sudah tampil di level junior sejak U-17.

Marash Kumbulla

Walau dikabarkan telah mencapai kata sepakat, namun tetap ada hambatan bagi Juventus. Mereka masih bergantung kepada pemain lain yang akan ditukar atau dibuang guna memberikan tempat kepada Kumbulla dalam tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya