Balotelli Memang Bangor tapi Dia Masih Dianggap Ayah di Brescia

Bomber Brescia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • www.instagram.com/mb459

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari klub Italia, Brescia. Bomber mereka, Mario Balotelli dikabarkan dipecat menyusul ulah nakalnya di klub tersebut.

Pengakuan Balotelli: Saya Bisa seperti Ronaldo dan Messi, Tapi...

Balotelli mangkir latihan dua kali dalam persiapan sebelum Serie A kembali digelar. Perbuatannya itu membuat Presiden Brescia, Masimo Cellino berang. 

Dan pada hari ini, 6 Juni 2020 Balotelli dipecat. Ini menjadi sekian kali tingkah laku tidak terpuji yang pria asal Italia ini lakukan. 

Mario Balotelli akan Hijrah ke Juventus?

Baca juga: Usai Werner, Chelsea Bakal Boyong 2 Pemain Lagi

Sebelumnya dia pernah mengacau di Manchester City setelah terlibat pertikaian dengan manajernya, Roberto Mancini. 

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Dia juga pernah dikabarkan bertindak indisipliner ketika di Liverpool sehingga Juergen Klopp membuangnya. Tapi tahukah Anda jika bersama Brescia dia sebenarnya dihormati oleh pemain muda?

Fakta itu diutarakan oleh salah satu pemain Brescia, Sandro Tonali. "Dia (Balotelli) punya bakat luar biasa. Namun di latihan dia jarang menunjukkannya. Kenapa dia begitu? Padahal Balotelli main di klub besar, mencetak gol dan segalanya," kata Tonalo, seperti dilansir Footballitalia. 

"Di tim, dia mencintai pemain muda. Dia berusia dewasa dan menjadi pemain yang dituakan dalam tim. Dia sering memberikan kami nasihat seperti seorang ayah," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya