De Ligt Ngambek Disebut Bakal Tinggalkan Juventus

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek asal Belanda, Matthijs de Ligt membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Juventus musim depan. De Ligt secara tegas menyatakan sangat bahagia dengan kariernya selama ini di Juventus.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Rumor kepergian De Ligt berawal dari keinginan Juventus tukang jagal baru di pertahanan yang sedang naik daun Marash Kumbulla.

Bahkan Juventus dilaporkan langsung menyodorkan 32 juta euro buat Kumbulla kepada sang pemilik Hellas Herona. Itu diyakini sesuai dengan harga yang diminta.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Selain itu, saat ini De Ligt dikabarkan sedang didekati dua raksasa Eropa yaitu Barcelona dan Manchester United. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Mereka membuat-buat banyak hal tentang saya. Kenyataannya adalah saya benar-benar bahagia di Turin dan bisa berlatih setiap hari bersama pemain-pemain luar biasa. Saya merasa saya berkembang dari hari ke hari. Jadi, ya, saya sangat bahagia," tegas De Ligt, dikutip Tuttosport.

Baca Juga: Hah, Neymar Dapat Bansos COVID-19 RP1,7 Juta?

"Ketika saya tiba di Juve, saya langsung menyadari internasionalnya klub ini. Semua pemain langsung membuat saya merasa jadi bagian dari keluarga, mereka semuanya," sambungnya,

De Ligt didatangkan Juventus pada awal musim ini dari Ajax Amsterdam. Juventus mengeluarkan biaya sebesar 75 juta euro untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Biaya transfer De Ligt itu dicicil selama lima tahun dengan biaya tambahan sebesar 10,5 juta euro.

Persaingan di lini pertahanan Juve saat ini memang terbilang ketat. Juve memiliki bek-bek tangguh seperti Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Daniele Rugani. 

Namun, sejauh ini De Ligt bisa bersaing dan mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 20 kali, Dari penampilannya itu, De Ligt menyumbangkan dua gol untuk Juve,

Baca Juga: 

Tempat yang Paling Dirindukan Lionel Messi Saat Ini

Ngeri, Petinju Tak Terkenal Ini Mau Pecundangi Mike Tyson Lagi

Klopp Akhirnya Buka Suara soal Gagalnya Liverpool Rekrut Timo Werner

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya