Usai Duo Manchester dan PSG, Madrid Kini Mau Ikut Rampas Pemain Milan

Ismael Bennacer
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ismael Bennacer menjadi target banyak klub musim panas ini. Gelandang AC Milan tersebut sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City, dan PSG.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tapi kini peminatnya kembali bertambah. Yang baru masuk dalam jalur perburuan adalah Real Madrid.

Baca juga: Astaga, Tumbal Transfer Timo Werner ke Chelsea Segera Berjatuhan

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Zinedine Zidane yang kepincut berat dengan Bennacer. Dia kagum dengan permainan pemain 22 tahun tersebut sejak bergabung dengan Milan sejak awal musim.

Namun sebenarnya Zidane sudah mengikuti Bennacer sejak di Piala Afrika 2019 kemarin. Diketahui gelandang serbabisa itu terpilih sebagai pemain terbaik turnamen.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ismael Bennacer

Seperti peminat lain, Madrid tidak akan mudah memboyong Bennacer. Masalahnya Milan tidak mau melepas pemain tersebut karena sudah mendapatkan pesan dari calon pelatih mereka musim depan, Ralf Ragnick.

Persoalan lain, klub-klub yang memburu Bennacer juga cukup nekat. Tengok saja ManCity yang diyakini siap menebusnya sesuai dengan klausul di kontrak senilai 50 juta euro.

Ismael Bennacer

Bennacer yang memiliki gaya bermain tak kenal kompromi tersebut masih akan berkembang lagi ke depan. Apalagi dia juga bisa memainkan beberapa posisi di lini tengah, seperti gelandang bertahan, deep lying playmaker, hingga gelandang serang.

Beruntung buat Milan, mereka masih mengikat pemain Aljazair itu sampai 2024 mendatang. Artinya, para peminat bakal sangat kesulitan buat menggaet Bennacer.

Milan sendiri memboyong Bennacer dari Empoli seharga 16 juta euro musim panas lalu. Sejauh ini dia sudah tampil dalam 20 pertandingan di Serie A dan posisinya di lapangan tengah nyaris tak tergantikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya