Milan Bisa Jadi Korban Ledakan Ronaldo Usai Karantina

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sekitar tiga bulan kompetisi terhenti, baik di kancah domestik maupun Eropa. Para pemain juga dipaksa mendekam di rumah karena pandemi virus corona.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Situasi yang sulit, sebab sebagai atlet sudah sepatutnya mereka menjaga kebugaran dengan berlatih.

Baca juga: Usai Duo Manchester dan PSG, Madrid Kini Mau Ikut Rampas Pemain Milan

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dan sekarang, kompetisi segera dimulai lagi. Ketakutan buat para pemain adalah kondisi mereka belum siap karena sudah lama rehat. Selain takut kewalahan mengimbangi permainan lawan, mereka juga cemas terhadap ancaman cedera.

Namun itu sepertinya tidak berlaku buat Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus tersebut dipastikan tetap fit meski habis menjalani karantina.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

"Dia atlet super, seorang profesional sejati. Ronaldo menjelaskan apa yang dilakukan selama karantina. Dia menjaga diri dalam kondisi yang sempurna," kata rekan setimnya, Leonardo Bonucci, dikutip Goal.

Bukan hal yang aneh memang. Selama ini CR7 memang dikenal selalu menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih keras setiap saat.

Cristiano Ronaldo

Selama karantina, Ronaldo juga sering memperlihatkan kegiatan dia di gym. Dia senantiasa menjaga kebugaran, meski tidak harus berada di atas lapangan hijau.

Pekan depan Juventus dijadwalkan kembali bertanding. Mereka akan menjalani leg 2 semifinal Liga Champions melawan AC Milan. Bukan tidak mungkin dalam duel tersebut Ronaldo bakalan langsung meledak, memperlihatkan kehebatannya lagi dalam membobol gawang lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya