Tega, Juventus Buang Douglas Costa Demi Anak Emas Sarri

Gelandang Chelsea, Jorginho
Sumber :
  • instagram.com/jorginhofrello/

VIVA – Juventus tampaknya sudah sangat ingin memboyong Jorginho dari Chelsea. Raksasa Serie A itu bahkan dikabarkan siap untuk menambahkan Douglas Costa dalam bagian transfer Jorginho.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kengototan Juventus ingin memboyong Jorginho tak lepas dari status yang selama ini melekat padanya. Jorginho selama ini disebut-sebut sebagai anak emas pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Melansir Sport Mediaset, Juventus ingin transfer ini dilakukan dengan skema pertukaran langsung karena Si Nyonya Tua menaksir harga jual Costa di angka 40 hingga 45 juta euro.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain sayap Juventus, Douglas Costa

Menariknya, Juve memberikan dua pilihan kepada Chelsea. Selain Douglas Costa, mereka juga berniat untuk melepas Alex Sandro demi Jorginho. Artinya, Chelsea tinggal memilih saja mana pemain yang akan ditukar dengan Jorginho.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Menurut laporan yang sama, Chelsea tampaknya tertarik dengan tawaran Juventus. Khusus untuk Alex Sandro, pasalnya pasukan Frank Lampard saat ini sedang mencari pemain di posisi bek kiri.

Di sisi lain, Juventus ngebet mau memboyong Jorginho lantaran berencana melepas Miralem Pjanic. keinginan Juve untuk melepas Pjanic sejatinya mengundang banyak pertanyaan. Pasalnya, Pjanic yang bergabung sejak 2016 lalu selalu menjadi andalan di lini tengah Juve.

Miralem Pjanic

Pjanic diboyong seharga 32 juta euro untuk menutup lubang yang ditinggalkan Paul Pogba, yang pergi di tahun itu juga. Sejak gabung Juventus, Pjanic sudah memenangi tiga Scudetto, dua Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia. Bersama Juventus-lah ia pertama kali merasakan mengangkat trofi sepanjang kariernya. 

Satu hal yang mungkin jadi pertimbangan adalah bahwa Jorginho saat ini masih berusia 28 tahun, sedangkan Pjanic mulai dilego karena usianya 30 tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya