Mario Balotelli Disarankan untuk Pensiun dari Sepakbola

Striker Brescia, Mario Balotelli
Sumber :
  • instagram.com/brescia_calcio

VIVA – Mario Balotelli adalah pemain yang sering membuat jengkel klub yang dibelanya. Yang terbaru adalah ia tidak datang dalam sesi latihan di klubnya saat ini Brescia. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Balotelli absen dua kali dalam sesi latihan 26 Mei dan 31 Mei lalu. Ia beralasan tidak hadir karena sakit. 

Namun, Brescia merasa bahwa Balotelli tidak pernah meminta izin karena sakit. 9 Juni kemarin, Brescia mengusir Balotelli yang tiba di tempat latihan. 

Pengakuan Balotelli: Saya Bisa seperti Ronaldo dan Messi, Tapi...

Brescia merasa sebelumnya Balotelli tdiak memberi kabar kalau ia akan tiba latihan. Brescia kemudian memberikan kesempatan Balotelli untuk latihan, namun dengan catatan ia menjalani tes medis dan sesi singkat setelah rekan-rekannya pergi.

Dengan adanya berbagai kasus yang sering menimpa Balotelli, terutama soal kedisplinan, agen Furio Valcareggi menyarankan agar eks pemain Manchester City ini untuk pensiun. 

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Mario Balotelli

"Pada titik ini, jelas sekarang ia harus pensiun dari sepakbola," kata Valcareggi dikutip dari Football-Italia. 

Balotelli pernah membela tim-tim besar di Eropa, Manchester City, AC Milan, Liverpool, Nice dan Olympique Marseille. Namun sayangnya semua berakhir dengan kurang baik. 

Menurut Valcareggi, Mino Raiola selaku agen Balotelli harus bertanggung jawab. 

"Saya pikir Raiola harus bertanggung jawab, karena ia seharusnya membantu Balotelli untuk berkembang. Ia ingin menghadirkan Balotelli sebagai seorang juara, namun hasilnya sebaliknya," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya