Keluhan Juventus Jelang Melawan AC Milan

Juventus
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus bersiap menjamu AC Milan dalam leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Sabtu dini hari WIB 13 Juni 2020. Hasil imbang 1-1 pada pertemuan sebelumnya tak lantas membuat Si Nyonya Tua bisa tenang.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menuturkan tim besutannya tidak bisa maksimal dalam mempersiapkan kekuatan. Sebab, jadwal Coppa Italia ini di luar perkiraan mereka.

(Baca juga: Dimulai Dini Hari Nanti, Catat Jadwal Semifinal Coppa Italia)

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Tidak ada staf yang tahu bagaimana ini persiapannya. Kami mengalami gangguan yang tidak normal," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

Pandemi virus corona yang mengguncang Italia membuat mereka meliburkan pemain. Rata-rata baru kembali dan bukan waktu ideal bagi Sarri dalam mengembalikan kebugaran pemain.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Ini adalah situasi yang unik, tidak memberi kami kepastian, juga kami tidak mendapat kejelasan sehingga tidak bisa mengagendakan uji coba," tuturnya.

Walau begitu, Sarri masih optimistis dengan kemampuan para pemain. Dia tinggal memoles motivasi saja agar keinginan memburu kemenangan tertanam dalam diri.

(Baca juga: Semifinal Coppa Italia Digelar Besok, Simak Peraturan Barunya)

"Intinya sekarang adalah untuk memahami motivasi yang dimiliki setiap orang di dalam diri mereka sendiri," ujar mantan juru taktik Chelsea itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya