Curhatan Maurizio Sarri Soal Dybala dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengakui, jika ia sebenarnya kesulitan untuk memainkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo secara bersamaan. Sarri memuji ketrampilan dari Dybala, dan hal itu ternyata membuat pusing kepala staf pelatih. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sarri mengatakan, Dybala adalah pemain yang fenomenal. Sarri menambahkan, ia pun harus memutar otak untuk membuat kedua pemain tersebut bisa bermain secara bersamaan.

"Ia adalah seoarang bintang, meskipun secara taktik sulit membuatnya bermain bersama dengan Ronaldo," kata Sarri dikutip dari Marca. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Tidak mudah untuk membuat mereka bermain bersama. Tetapi dengan kualitas teknik dan fisik yang dimiliki oleh Ronaldo dan Dybala, mereka bisa membuat perbedaan kapan saja," tambahnya. 

Kontribusi Dybala dan Ronaldo untuk Juventus memang tidak bisa dianggap remeh. Dybala sejauh ini sudah mencetak 13 gol dan 12 assist. Sedangkan Ronaldo telah menyumbang 25 gol dan empat assist.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Menurut Sarri, tim harus beradaptasi dengan kualitas mereka, baik saat bertahan dan menyerang. Sarri menyebutkan, meski secara jujur sulit menemukan formula mereka untuk bermain bersama, namun ia tetap merasa senang. 

Dybala bergabung dengan Juventus sejak 2015 lalu dari Palermo. Ketika itu nilai transfer Dybala mencapai €32 juta (sekitar Rp513 miliar).  

Sedangkan Ronaldo bergabung dengan Bianconeri pada 2018 lalu dari Real Madrid. Ronaldo bergabung dengan status pemain bintang. 

Nilai transfernya pun hampir tiga kali lipat dari Dybala, €100 juta (sekitar Rp1,6 triliun). 

Baca juga:

Ibrahimovic Terlibat Perseteruan dengan Bos Milan

LaLiga Tanpa Penonton, Suporter Tetap Datang ke Stadion

MotoGP Rilis Jadwal 13 Seri di Eropa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya