Cristiano Ronaldo Kini Pemain Biasa yang Tak Sanggup Giring Bola

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/brfootball/

VIVA – Cristiano Ronaldo menjadi bulan-bulanan kritik usai Juventus tumbang di final Coppa Italia. Menghadapi Napoli, mereka takluk 2-4 lewat adu penalti setelah bermain 0-0 pada 90 menit.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Performa CR7 menjadi sorotan. Dia dianggap tidak bisa memberikan kontribusi kepada tim.

Baca juga: Juventus Sindir Napoli Bertahan dengan 11 Pemain

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bahkan pelatih Maurizio Sarri juga sempat menyalahkan anak asuhnya tersebut. Sang mega bintang dianggap kesulitan mengangkat performa karena kondisi fisiknya yang belum kembali nyetel usai libur selama tiga bulan akibat pandemi virus corona.

Omongan pedas pun kini datang dari mantan bomber Juventus, Luca Toni, buat Ronaldo. Secara gamblang pria jangkung itu mengatakan dia seperti pemain biasa.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • instagram

"Saya melihat seluruh tim Juventus kesulitan, bahkan Ronaldo yang terlihat seperti pemain biasa saja yang tampil dalam pertandingan lambat," kata Toni dikutip Football Italia.

"Kita mengharapkan performa bagus dari dia, namun Ronaldo sepertinya mengalami kesulitan fisik. Dia bahkan tidak sanggup menggiring bola," bebernya.

Photo :
  • juventus.com

Bagi Ronaldo, kegagalan di Coppa Italia ini menjadi catatan buruk dalam karier. Itu kali pertama dia kalah dalam laga final secara beruntun. Sebelumnya mantan bomber Real Madrid tersebut juga gagal di Piala Super Italia melawan Lazio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya