Bintang AC Milan Menyesal Gabung ke Real Madrid

Bek AC Milan, Theo Hernandez
Sumber :
  • instagram.com/theo3hernandez

VIVA – Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez menyesali kepindahannya ke Real Madrid pada 2017 silam. Theo mengakui bahwa dia bergabung ke Real Madrid dari Atletico Madrid terlalu dini dalam kariernya.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Di Real Madrid, dia hanya bertahan dua musim dan sempat dipinjamkan ke Real Sociedad. Begitupula saat dia masih di Atletico Madrid (2015-2017), dia sempat dipinjamkan ke Alaves.

Baca: Bintang AC Milan Masih Trauma Kepalanya Ditodong Pistol oleh Begal

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Ini (di AC Milan) adalah musim terbaik yang saya miliki sejak saya di Alaves. Baik di Real Madrid maupun Real Sociedad saya tidak dapat memberikan yang terbaik," katanya dilansir Tribal Football. 

"Saya tidak memiliki kesempatan menunjukkan siapa saya di Madrid. Saya tiba terlalu muda dan datang dari Atletico tidak mudah. Sekarang saya telah dewasa dan itulah sebabnya saya berada di sini (AC Milan)."

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Photo :
  • instagram.com/theo3hernandez

Pemain muda Prancis itu mengungkapkan, dirinya menemukan kepercayaan diri kembali sejak bergabung dengan AC Milan di awal musim ini. Itulah yang membuatnya betah dan ingin bertahan di AC Milan.

"Di Milan saya senang dan saya ingin tinggal di sini. Saya harus berterima kasih kepada Milan dan Paolo Maldini, karena mereka memberi saya kepercayaan diri," kata pemain 22 tahun ini. 

"Saya senang menjadi seorang Rossoneri dan saya memutuskan bertahan. Saya memiliki kontrak empat tahun. Saya baik di sini. Satu-satunya hal yang ada dalam pikiran saya adalah bertahan di Milan."

Baca juga:

Profil Adil Rami, Mantan Budak Ranjang Pamela Anderson

Berlusconi Bakal Bikin AC Milan Jilid 2 Bersama Monza?

Gaet Bomber Gagal Madrid Saja AC Milan Harus Bersaing Ketat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya