Ronaldinho Mulai Dicinta & Dihormati

VIVAnews - Ronaldinho pernah dianggap menjadi pembelian gagal yang dilakukan AC Milan dalam beberapa musim lalu. Namun musim ini menjadi musim kembalinya sang maestro.

Dalam beberapa pertandingan, Ronaldinho memang mampu membuktikan dirinya pantas menjadi tumpuan Milan musim ini. Umpan-umpan magis Ronaldinho mulai dirasakan peran besar di tim besutan Leonardo. Kini Dinho mulai dicinta dan dihormati.

Hal itu juga dirasakan Dinho saat diwawancarai media Prancis, l'Equipe. Mantan gelandang Barcelona ini mengaku mulai merasa dicintai dan dihormati publik San Siro.

"Ini menjadi momen spesial dalam hidup saya dan karir saya. Kami tahu bahwa kami telah bekerja keras untuk Scudetto tapi tim ini punya hasrat di tiga kompetisi," ujar Ronaldinho.

Gelandang 29 tahun ini juga mengakui kapasitas Leonardo yang mampu membawa angin perubahan dalam tim meski awalnya juga tak semulus harapan.

"Itu normal bahwa ketika seseorang mendapat tekanan, dia merespon," ujarnya.

Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 inibergabung dengan Milan pada 2008 lalu setelah lima musim berkostum Barcelona di La Liga.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23
VIVA Militer; Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

(QUE)Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah berjanji kepada Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bahwa negaranya akan "bergerak secepatnya" untuk mengirimkan bantuan sen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024