Drama 4 Gol Bayangi Duel Lecce Vs AC Milan

Pemain AC Milan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan akan bertandang ke Comunale Via del Mare menghadapi Lecce dalam lanjutan Serie A, Senin 22 Juni 2020 (Selasa dini hari WIB). Laga ini menjadi peluang bagus buat AC Milan memperbaiki posisi.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Hancurkan Lecce di Serie A

AC Milan saat ini masih tercecer di peringkat 9 klasemen sementara Serie A dengan torehan 36 poin dari 26 laga. Sementara Lecce terperosok di posisi 18 dengan koleksi 25 poin.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada ManCity dan Juventus

Prediksi Serie A: AC Milan vs Lecce

Dari posisi klasemen, AC Milan menjadi pihak yang lebih diunggulkan dalam laga nanti. Namun AC Milan patut waspada. Sebab di pertemuan pertama musim ini, AC Milan ditahan imbang Lecce di kandang.

Dilansir Soccerway, AC Milan ditahan imbang Lecce 2-2 di San Siro pada 20 Oktober 2019. Saat itu, AC Milan berhasil dua kali unggul sebelum akhirnya dipaksakan bermain imbang oleh Lecce.

Lautaro Martinez Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Hancurkan Lecce

Dua gol AC Milan dibukukan Hakan Calhanoglu di menit 20 dan gol Krzysztof Piatek. Sementara dua gol Lecce di laga tersebut dicetak Khouma Babacar (62') dan Marco Calderoni (90+2').

Tidak hanya untuk memperbaiki posisi di klasemen, laga ini juga bisa menjadi pelampiasan AC Milan usai disingkirkan Juventus dari Coppa Italia pada 13 Juni 2020 silam.

Baca juga:

Bintang AC Milan Menyesal Gabung ke Real Madrid

Bintang AC Milan Masih Trauma Kepalanya Ditodong Pistol oleh Begal

Profil Adil Rami, Mantan Budak Ranjang Pamela Anderson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya