Bologna Tak Gentar dengan Nama Besar Juventus

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic.
Sumber :
  • twitter.com/BolognaFC1909en

VIVA –  Bologna bakal melakoni laga perdana usai jeda tiga bulan karena pandemi virus corona. Rossoblu menjamu Juventus di Renato Dall'Ara dalam lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB, 23 Juni 2020.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Berbeda dengan Bologna, Juve sudah memainkan dua laga di Coppa Italia, dengan hasil mengecewakan 0-0 melawan AC Milan dan Napoli. Napoli menjadi juara Coppa Italia usai menekuk Juve 4-2 lewat adu penalti.

"Juve memiliki keunggulan karena mereka sudah memainkan dua pertandingan. Selain itu, tentu saja karena kualitas dari keseluruhan skuat mereka," kata Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic dilansir Football Italia.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Juve butuh poin penuh demi mempertahankan puncak klasemen dari Lazio dan Inter Milan. Juve menempati puncak dengan 63 poin dari 26 laga, unggul satu angka dari Lazio dan enam angka dari Inter.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Meskipun demikian, menyerah tak ada dalam kamus Mihajlovic. Pelatih asal Serbia ini tetap menargetkan poin penuh saat bersua Bianconeri.

"Kami bakal melangkah ke lapangan untuk pertama kalinya setelah tiga bulan. Tetapi, seperti biasa, kami bermain untuk menang. Kami bermain di kandang sendiri, tapi kami kehilangan 15-20 persen keuntungan kandang karena tak ada penonton," kata Mihajlovic.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Bologna, tapi juga Juventus. Kami tentu saja tak boleh kalah sebelum pertandingan dimulai," tegas pelatoh 51 tahun ini.

Bologna menempati posisi 10 Serie A. Mereka mengumpulkan 34 poin dari 26 laga.

Baca juga:

Juventus Pakai Strategi Lama, Ronaldo Bakal Ngamuk Malam Ini?

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada ManCity dan Juventus

Maurizio Sarri Sebut Cristiano Ronaldo Sedang Tidak Fit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya